Menapaki Dimensi (Bersama)

Ada yang semarak pesta pora
Ada yang sederhana dan khusyuk
Aku tidak dalam keduanya
Dalam hati aku merenung
Ampuni aku jika perjalanan ini tak sempurna
Banyak waktu terbuang percuma
Kali ini aku tidak meminta banyak
Sedikit, tapi berharap setia menjalani dan menikmati dengan sederhana
Aku meminta tiga buah cerita yang dibungkus dengan dua buah sampul cantik
Perjalanan hari-hari ke depan, aku tak tahu
Tapi aku harus berjalan untuk sebuah tujuan
Ketika menikmati angin ada bayang-bayang hitam
Aku ingin lepas dari itu
Lepas dan bebas menuju satu tujuan
Aku mandiri tapi tak mau sendiri
Bahkan aku sadar aku tidak dapat sendiri
Dalam sendiri, bayang hitam akan datang tanpa ampun
Berikan aku teman dalam perjalanan
--------------------------------------------------
Ini adalah sebuah perenungan dalam perjalanan waktu. Bukan sebuah kebetulan ketika aku banyak merenung dan berfikir mengenai "relationship"

Comments

Popular posts from this blog

Indie Book Shop Tour: Wisata Asik Bagi Para Pecinta Buku

Diam & Dengarkan: Katarsis dalam Sebuah Retreat di Balik Layar Kaca

Ereveld Menteng Pulo-Kuburan Bersejarah di tengah Ibu Kota